Takalar  (Sulsel) – Javanewsonline.co.id | Bertempat dilapangan apel Polres Takalar   berlangsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 (Tiga) Pejabat Utama dan 3 (Tiga) Kapolsek Jajaran Polres Takalar, Senin (12/7).

Upacara Serah Terima Jabatan dimulai pada pukul 08.00 Wita, dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto SIK MH, diikuti oleh para pejabat utama (PJU) Polres Takalar, para Kapolsek Jajaran, dan para Perwira serta Bintara Polres Takalar.

AKBP Beny Murjayanto SIK MH saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan salah satu momen dinamika dalam tugas sebagai anggota Polri, dimana rotasi mutasi dalam institusi adalah hal yang wajar dan biasa, sebagai bentuk pembinaan karir anggota Polri.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, atas pengabdian dan dedikasinya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Ia berharap kepada pejabat lama, ditempat yang baru akan sukses dan cemerlang dalam kariernya. Selanjutnya Ia juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. “Mari bersama-sama kita mengabdi, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Takalar,” ajaknya.

Adapun Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulawesi-Selatan Nomor KEP/638/VI/KEP./2021 tanggal 30 Juni 2021, yakni Kabag Ren dari pejabat lama Kompol Mustakim SSos MAp berganti pejabat baru Kompol Edi Marheno SH MSi.

Begitupun dengan Kasat Intelkam, dari pejabat lama AKP Abdi Nur SSos berganti pejabat baru AKP Hasbullah, Kasat Narkoba dari pejabat lama AKP Agus Triputranta SH berganti pejabat baru IPTU Andi Sukmawati SE, Kapolsek Polut dari pejabat lama AKP A Hermansyah SH berganti pejabat baru AKP Sahyuddin SSos.

Selain itu, Kapolsek Mapsu dari pejabat lama AKP M Natsir SSos berganti pejabat baru AKP H Jamarang. Kapolsek Galut dari pejabat lama AKP Aris Sumarsono berganti pejabat baru IPTU Napa. Setelah pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan, acara dilanjutkan dengan foto bersama pejabat lama dan pejabat baru, dipimpin oleh Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Muhammad Rusli/**) 

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *