“AR Learning Center menggelar temu kangen dan silaturahmi nasional, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar alumni”.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Panitia Pelaksana kegiatan tersebut Lucky Dwi melalui release yang dikirimkan. “Tema acara ini sesuai dengan tujuannya, yakni Menjalin Silaturahmi Seluruh Alumni &Member of AR Learning Center Tahun Ajaran 2023. Diperuntukkan bagi para alumni AR Learning Center sesion 3 dan dilaksanakan pada Senin (28/8) pukul 19.30 Wib, melaui virtual zoom meetin,” papar Lucky.

Lucky Dwi mengatakan, owner AR Learning Center  Andre Hariyanto merasa bangga, karena panitia pelaksana acara melaksanakan berbagai kegiatan, sesuai dengan yang telah diamanahkan.

“Alhamdulillah, semua persiapan kegiatan acara sudah terjadwal dan terencana berkat kerjasama dan koordinasi anggota team panitia lainnya,” ujar Lucky Dwi.

Dikatakannya, kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum DPP Pro Jurnalis Media Siber (PJS) Mahmud Marhaba SPd MIkom, yang juga ahli Pers dari Dewan Pers, serta alumni AR Learning Center.

“Ketum DPP PJS Mahmud Marhaba juga turut memberi perhatian dengan menjadi Narasumber rangkaian kegiatan temu kangen alumni melalui jaringan Virtual Zoom Meeting bersama Owner Lembaga AR Learning Center Mas Andre Hariyanto,” jelas Lucky.

Sementara itu Andre Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah mempersiapkan semua rangkaian kegiatan dengan baik.

“Luar biasa sekali kerja dan persiapan panitia untuk acara Temu Kangen dan Silaturahmi Nasional antar Alumni Session 3 Tahun 2023 ini yang sangat singkat. Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ucap Andre Hariyanto dalam konfirmasi via telepon,  Minggu (27/8).

Adapun Kegiatan Reuni dan Silaturahmi Nasional Session 3 ini diikuti oleh berbagai macam kalangan. Diantaranya para pemilik dan pemimpin media, wartawan, penulis, dosen, mahasiswa, pejabat, serta lainnya.

AR Learning Center

Lembaga AR Learning Center adalah sebagai Pusat Pembelajaran Pendidikan Pengkaderan Terbaik dan Lembaga ini berada dalam naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) D.I. Yogyakarta.

Pelatihan dan peningkatan soft skill bagi kaum intelektual memang bukanlah hal yang baru. Tetapi hal yang penting adalah bagaimana ilmu dapat diserap dan tentu saja bermanfaat pada diri sendiri dan masyarakat.

AR Learning Center kini hadir sebagai penyelenggara kegiatan pelatihan pengembangan diri yang dilakukan secara online (daring) maupun offline. AR Learning Center merupakan Pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan untuk mengadakan beberapa softskill yang sangat berguna untuk menopang kinerja dan improvement di dalam organisasi maupun institusi. (man)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *