Jeneponto – Javanewsonline.co.id | Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto SH SIK selaku Ketua Satgas Covid 19 Kabupaten Jeneponto, bersama Dandim 1425 dan Sekda Kabupaten Jeneponto melaksanakan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid 19, di Aula Kantor Kecamatan Batang, Jumat (30/7).

Hadir dalam rombongan, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis Kesbangpol dan Asisten 1 Pemda Jeneponto. Acara Sosialisasi di hari ke 3 tersebut diikuti oleh staf Kecamatan Batang, para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala desa dan Lurah se-Kecamatan Batang.

Dalam sambutannya, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto SH SIK berharap, masyarakat tidak langsung menerima  informasi yang tidak benar atau hoax tentang vaksin Covid 19. “Hati-hati dengan berita yang tidak benar atau hoax, karena akan berdampak pada masyarakat yang kurang paham dengan vaksin covid 19 itu,” tegasnya.

Ia mengajak kepada masyarakat agar terus mensukseskan program pemerintah, dengan melaksanakan vaksinasi Covid 19, guna  membentuk herd immunity agar tercapai ke semua lapisan masyarakat dengan baik. Pada kesempatan yang sama, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto SIP memaparkan tentang pelaksanaan PPKM Mikro.

Adapun paparan yang disampaikannya tentang percepatan vaksinasi Covid 19 oleh Sekda Kababupaten Jeneponto Dr dr Syafruddin Nurdin MKes. (Ridwan Tompo) 

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *