Serang – Javanewsonline.co.id  |  4 Maret 2024, Proses pembangunan jembatan sebagai bagian dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang terus dikejar dengan semangat tinggi. Pembangunan jembatan ini menjadi akses utama penghubung untuk membuka jalan sepanjang 507 meter di Kampung Cisalak, Desa Bojong Pandan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Pada hari ke-14 proses pengerjaan, pembangunan jembatan telah mencapai tahap pembuatan pondasi sekitar 35 persen. Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang, Letnan Kolonel Inf Mulyo Junaidi, menyampaikan bahwa progres pembangunan jembatan sudah menunjukkan hasil yang maksimal.

“Sebagai penanggung jawab setiap pekerjaan di lapangan, kami bersama anggota Satgas TMMD bekerja semaksimal mungkin dengan dukungan masyarakat setempat,” ujar Dansatgas melalui Dan SSK Kapten Inf Irwan Agustia.

Irwan Agustia menambahkan bahwa proses pembuatan jembatan ini akan selesai sesuai target yang telah ditentukan. Dengan demikian, masyarakat sekitar dapat segera memanfaatkannya untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Walaupun TMMD sudah memasuki hari ke-14, semangat seluruh anggota TNI-Polri yang tergabung dalam Satuan Penugasan TMMD masih sangat luar biasa, dibantu oleh partisipasi aktif masyarakat dalam menyelesaikan pembangunan jembatan ini,” tutupnya.

Pembangunan jembatan ini tidak hanya menjadi sarana infrastruktur yang vital bagi warga, tetapi juga mencerminkan sinergi antara TNI-Polri dan masyarakat dalam mendukung pembangunan desa secara menyeluruh. (man)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *