Gowa (Sul- Sel) – Javanewsonline.co.id | Dalam rangka menerapkan disiplin kepada seluruh personil Sat Lantas Polres Gowa, Polres Gowa  memberi sanksi bagi personil yang terlambat apel pagi. Kegiatan tersebut berlangsung dihalaman apel Polres Gowa, Jalan Syamsuddin Tunru Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa, Senin (12/10) sekira pukul 06.10 Wita.

Salah satu sanksi yang diterapkan yakni sanksi Push up, menghafal Tribrata, Catur Prasetya, lari keliling lapangan dan jalan jongkok, juga menyanyikan lagu begadang jangan begadang dan lain-lain.

Seperti yang tampak pada pagi ini, Kasat Lantas Polres Gowa Akp Mustari SH memberi sanksi hormat bendera dan push up kepada 7 (tujuh) personil Sat Lantas Polres Gowa.

Akp Mustari SH mengungkapkan bahwa sanksi ini sebagai salah satu cara, agar personil lebih disiplin dan tepat waktu dalam apel pagi. Selain itu, juga dapat melatih disiplin diri serta melatih kesiapsiagaan personil dalam melayani masyarakat pengguna jalan.

Bagi personil yang masih terlambat di kenakan sanksi dua kali lipat lebih berat dari personil lainnya. Melihat aktifitas para personil Satlantas ini, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH mengapresiasi kegiatan tersebut. Bahkan Boy menilai positif, mengingat masyarakat pengguna jalan membutuhkan kehadiran personil Satlantas yang harus selalu sigap dalam mengatur arus lalulintas dan mengurai kemacetan, serta pelayanan publik lainnya yang berhubungan dengan bidang lalulintas,” tutup Boy. (Syarifuddin)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *