Kampar  –  Javanewsonline.co.id | Kabupaten Kampar, yang dikenal sebagai Bumi Serambi Mekkah di Provinsi Riau, sedang bersiap menggelar Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) untuk periode 2024-2029. Salah satu bakal calon yang maju dalam kontestasi ini adalah Ketua Dewan Mustasyar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kampar, Rusdinur SH MH, yang merupakan putra asli kelahiran Kampar.

Saat dikonfirmasi oleh media pada Kamis (23/5/2024), Rusdinur SH MH mengonfirmasi keikutsertaannya dalam Pemilukada Kampar. “Saya maju dalam pemilihan ini dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Kampar berdasarkan prinsip Adat Bersandi Saran, Saran Bersandi Kitabullah,” ujar Rusdinur.

Rusdinur menyatakan bahwa pencalonannya tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat. Ia juga mengungkapkan program utamanya yang fokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang agamis. “Saya memiliki visi untuk meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Kampar dan menciptakan keharmonisan antarumat beragama,” tambahnya.

Dalam kesempatan terpisah, Ibu Rosmaini, seorang tokoh perempuan dari Majelis Taklim Desa Rimbo Panjang, menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Rusdinur. “Kami siap mendukung Rusdinur SH MH sebagai Bakal Calon Bupati Kampar periode 2024-2029 karena programnya yang berfokus pada pembangunan SDM yang agamis,” ujarnya.

Dengan dukungan dari berbagai pihak dan visi yang jelas, Rusdinur berharap dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kampar jika terpilih nanti.  (Erizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *