Takalar  –  Javanewsonline.co.id |  Penjabat Bupati (PJ) Takalar, Dr Setiawan Aswad M Dev Plg, bersama Ketua DPRD Takalar, Forkopimda Takalar, Komisioner KPU, dan Pimpinan Partai, hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar pada Kamis, 29 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Pj  Bupati Takalar menyatakan rasa syukurnya karena semua tahapan pemilu, mulai dari pendaftaran hingga rekapitulasi perhitungan suara, berjalan dengan baik dan terkendali. Ia menekankan bahwa partisipasi masyarakat Takalar dalam pemilu menunjukkan kedewasaan dan kematangan dalam berpolitik.

“Saya berharap Takalar dari waktu ke waktu punya kedewasan politik sehingga dinamika yang ada dapat kita sikapi dengan baik. Apapun hasilnya, itulah yang sudah warga tetapkan, dan kita harus berlapang dada menerimanya,” ujar Pj Bupati.

Pj Bupati juga memberikan apresiasi kepada pimpinan partai, tim relawan, dan tim sukses atas kontribusi mereka dalam menjaga suasana politik yang kondusif selama pemilu. Ia menggarisbawahi bahwa tidak terdapat kegaduhan politik berlebihan selama proses pemilu, dan itu merupakan hal positif untuk masyarakat Takalar.

Ketua KPU Takalar, Hamdani Pattiha, turut menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dalam mengawal dan memberikan pengamanan sehingga pemilu 2024 dapat berjalan secara kondusif, aman, dan tertib. Ia menyebutkan bahwa rekapitulasi hasil pemilu merupakan tahapan puncak setelah serangkaian proses, mulai dari pendaftaran hingga pemungutan suara.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan cendramata dari KPU Takalar kepada Pemerintah Kabupaten Takalar, serta dari Pemerintah Kabupaten Takalar kepada KPU Takalar sebagai ungkapan apresiasi dan kerjasama yang telah terjalin. Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Takalar berhasil berjalan lancar, memberikan keyakinan akan kelancaran proses demokrasi di wilayah tersebut. (Muhammad Rusli/Humas Kominfo)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *