Serang – Javanewsonline.co.id | Politeknik Piksi Input Serang sebagai kampus yang memiliki Visi Menjadi Kampus Politeknik terdepan di bidang Teknologi Informsi dan Komunikasi yang memberikan kontribusi di Masyarakat Banten dan Indonesia pada tahun 2023. Karena itu Piksi Input Serang mengadakan Festifal Taman Latihan Be Amanah (TBLA), Sabtu, (16/2/2019) di Kp Langgaran Desa Sukacai Kec Baros Kab Serang Prov Banten.

Wakil Direktur Piksi Input Serang, Ajat Sudrajat SE MM, Keberadaan Piksi Input Serang  sangat penting dalam mempersiapkan calon-calon professional muda di bidang Ilmu Teknologi Informasi yang dapat mendukung berbagai kegiatan Industri di Indonesia.

Sementara itu, Ketua LPPM Piksi Input Serang, Inda Gumilang, SE MM menjelaskan, sebagian dari kita masih menganggap bahwa kepandaian seseorang dalam menulis ditentukan oleh bakat sejak lahir, atau memiliki darah keturunan sehingga ia mampu menciptakan karya tulis yang indah dan menginspirasi.  Piksi Input Serang mendorong kualitas warga atau mahasiswa sebagai salah satu cara peningkatan kualitas SDM daerah.  Inda Gumilang berharap,  agar mahasiswa mampu merangsang semangat optimisme bagi masa depan dan kemajuan daerahnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Mahasiswa Politeknik Piksi Input Serang, Mahasiswa Pancasila, Mahasiswa Untirta. (man)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *