Kuala Pembuang – Javanewsonline.co.id | Kabiro Java News Kalimantan Tengah dan Kabiro Java News Kabupaten Seruyan, bersilaturahmi ke Diskominfo, Protokol Bupati dan Sekda  Kabupaten Seruyan, pada Rabu (28/4).

Kunjungan perdana Tim Media Cetak dan Online Java News Kal-teng ke Pemkab Seruyan, untuk memperkenalkan dan mengajukan kerja sama pemberitaan, agar Potensi Sumber Daya Manusia maupun Potensi Sumber Daya Alam Kabupaten Seruyan, bisa terpublikasi di Media cetak Java News maupun media online Javanewsonline.co.id.

Kabiro Javanews Kalteng Wahyudi, yang juga sebagai Pengurus PWRI Kalteng memberitahukan kepada Pemda Seruyan, bahwa Media Java News telah hadir di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Seruyan.

Wahyudi mengucapkan Terima kasih karena kedatangan Tim Java News disambut hangat oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan. Ia juga mengucapkan Selamat atas dilantiknya H Djainu’din Noor sebagai Sekda Kabupaten Seruyan pada tanggal 15 Maret lalu.

Kepala Bidang Keprotokolan Bupati Seruyan, Adhian, sangat antusias dan mendukung atas hadirnya Media Cetak dan Online Java News di Kabupaten Seruyan. Ia mengatakan bahwa segenap jajaran pemerintahan memberikan dukungan dan kerja sama yang baik, agar tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Pada kesempatan itu, Tim Java News juga mengunjungi Sekda Kabupaten Seruyan H Djanu’dinnoor. Sekda mengatakan, kehadiran Media Java News di Kabupaten Seruyan diharapkan dapat memberikan suasana baru pada pemberitaan.

“Saya berharap, semoga apa yang diberitakan Java News, sesuai fakta dan berimbang. Dengan eksistensi Java News, kedepan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Seruyan dalam hal pembangunan melalui pemberitaan,” tuturnya.

Ia juga meminta saran dan kritik yang membangun, karena hal itu sangat dibutuhkan oleh Pemkab Seruyan, agar kinerja pemerintahan dapat berjalan sesuai dengan petunjuk dan tekhnis yang telah ditentukan. (Wahyudi/Suwadi/Sugiyanto) 

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *