Pinrang – Javanewsonline.co.id |  24 April 2024 – Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar acara Pelepasan Tugas Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019-2024 di halaman Kantor Bupati Pinrang pada hari Rabu (24/4).

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang, Irwan Hamid, menyampaikan rasa syukurnya atas sinergitas dan kebersamaan yang begitu kuat selama periode pemerintahannya bersama Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si. Ia mengakui bahwa kekentalan sinergitas ini menjadi modal utama dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk pandemi COVID-19 yang melanda secara global.

Bupati Irwan juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan, sehingga tercipta harmonisasi dalam pemerintahan serta sinergitas dalam pembangunan, meskipun dihadapkan pada kondisi keuangan daerah yang sangat terbatas.

Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin, M.Si, menambahkan bahwa dalam kurun waktu 5 tahun pemerintahannya bersama Bupati Irwan Hamid, suasana kekeluargaan sangat terasa dalam setiap proses pengambilan kebijakan. Ia mendorong agar harmonisasi dan rasa kekeluargaan ini tetap dijaga dalam upaya membangun Kabupaten Pinrang ke arah yang lebih baik.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, A. Calo Kerrang, Ketua TP PKK Kabupaten Pinrang, Hj. A. Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Pinrang, Hj. Rahmawati Alimin, serta staf ahli Bupati, asisten, kepala OPD, dan ribuan ASN yang memadati Halaman Kantor Bupati Pinrang, tempat acara tersebut berlangsung. (Syass)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *