Gowa (Sulsel) – Javanewsonline.co.id | Pelantikan dan Pengambilan Sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Macini Baji Kabupaten Gowa masa jabatan 2021-2027, berlangsung pada Rabu 28/7/2021.

Hadir pada kesempatan itu, Bhabinkantimas Aiptu Abdul Rahim dan Babinsa Kecamatan Bajeng Ruslan, bersama Kepala Desa Macini Baji Samsuddin Ju, serta semua perangkat desa, anggota BPD dan Tokoh masyarakat. Anggota BPD yang di lantik ada 9 orang dan diberi sumpah oleh Camat Bajeng Sitti Haerani SSos. 

Pelantikan anggota BPD Desa Macini Baji Kabupaten Gowa berlangsung di ruang pertemuan kantor desa sekaligus pemberian SK oleh Camat Bajeng. Dalam amanatnya, Camat Bajeng Sitti Haerani SSos menyampaikan kepada anggota BPD yang dilantik, untuk senantiasa menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat, serta kerjasama semua anggota BPD yang ikut berperan dalam menjalankan fungsi sebagai anggota BPD di desa tersebut, agar dapat bermitra dengan pemerintah desa, guna memajukan pembangunan sesuai program pemerintah desa.

Sementara, Bhabinkantimas Abdul Rahim dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya para Anggota BPD Desa Macini Baji Kabupaten Gowa periode 2021-2027. “Semoga dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya nanti bisa amanah, serta dapat bekerja sama juga bersinergi dengan Polsek Bajeng, dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya,” pungkasnya. (Syarifuddin)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *