Cilegon – Javanewsonline.co.id | Dalam rangka hari peduli sampah  PT.LCTN, PT.LCI, PT Kine memberikan CSR nya berupa 1 unit Cator kepada Pemerintah Kelurahan Rawaarum untuk masyarakat link RW 05 Kelurahan Rawaarum.

Acara penyerahan di hadiri oleh, General Manager PT LCTN, perwakilan dari PT LCI, PT. Kine, Lurah Rawaarum, Babinsa, Babinkamtipmas, para RT 05 dan RW 05, acara simbolis di gelar di ruang rapat kantor.

Perwakilan masyarakat Rw 05, yang menerima langsung bantuan tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan tjsl dari industri.

“Terima kasih kepada pihak industri yang sudah memberikan bantuan berupa I unit Cator, semoga dapat dimanfaatkan dan di jaga dengan baik. Pucuk di cinta ulam pun tiba, pada musrembang kami ajukan cator. Tidak lama Cator sudah datang. Ini merupakan sarana semoga.

TPS akan bisa sampai ke TPA melalui koordinasi dinas kebersihan.” Ujarnya.

Lurah Rawaarum Saptunji mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas bantuan yang sudah di berikan.

“Mudah-mudahan dengan adanya cator ini bisa membantu mengurangi masalah pembuangan sampah yang ada di lingkungan Kelurahan Rawaarum Mudah- mudahan pemberian ini bisa di manfaatkan dan di rawat dengan baik. Dan akan saya perhatikan agar bisa lebih di jaga. mudah- mudahan  PT lotte bisa selalu bersinergi dengan, Kelurahan dan masyarakat.” Ucap Lurah Saptunji.

Sementara, Rudy Nurcahyo, General Manager PT LCTN pemberian cator atau truk sampah ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial lingkungan atau CSR dan juga dalam rangka hari kepedulian sampah nasional yang di jatuh pada tanggal 28 Februari lalu yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kelurahan Rawaarum. Baru sebagai bagian program CSR kami dari PT Lotte Chemical Titan Nusantara PT Lotte Indonesia dan juga  kontraktor kami itu Kine Project.

“seperti halnya kami sampaikan juga bersama Pak Lurah Rawaarum kami berharap apa yang sudah kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bagaimana memotivasi untuk menjaga kesehatan, kebersihan dan juga lebih dari itu agar hubungan baik  industrialis antara kami dari pihak industri bisa terjalin dengan baik dan kondusif ,” tutupnya.(Budi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *