Cilegon – Javanewsonline co.id | Dewan Perwakilan Cabang Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (DPC Gapasdap) Merak, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Gapasdap yang ke 47.

Di hari jadinya ini, Gapasdap berkomitmen untuk mewujudkan kehidupan angkutan sungai, danau dan penyeberangan yang sehat, dinamis, dan berkembang, sesuai dengan azas pemerataan kesempatan berusaha, serta kerjasama yang serasi antara usaha negara, koperasi, dan swasta, sehingga dapat menunjang pembangunan nasional diberbagai sektor.

Togar Napitupulu Ketua Dewan Perwakilan Cabang Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (DPC Gapasdap) Merak berharap, di usianya yang ke-47 ini, Gapasdap bisa memperjuangkan anggotanya, untuk lebih baik, terutama dalam menghadapi angkutan penyebrangan pada lebaran tahun 2023 ini,
Untuk melayani sepenuh hati.

Dalam menyongsong arus mudik lebaran tahun ini, Gapasdap bersinergi dengan lintas instansi terkait, untuk mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang.

Togar Napitupulu juga menyampaikan, dihari bahagia ini yakni di acara ulang tahun Gapasdap yang ke 47, akan diterapkan diseluruh wilayah Indonesia, konsep sederhana dan memiliki makna yang besar.

Dengan usia yang sudah mencapai 47 Tahun, Togar berharap, Kedepan Gapasdap akan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, khususnya pengguna jasa angkutan.

Dalam persiapan menjelang arus mudik lebaran, Gapasdap akan berusaha sebaik mungkin melayani masyarakat yang akan melakukan perjalanan laut, baik dari Merak – Bakauheni atau sebaliknya.

“Semoga Gapasdap kedepan lebih baik, tambah sukses dalam pelayanan dan melayani masyarakat,” ucapnya. (Budi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *