Blora – Javanewsonline.co.id | Pasukan hijau Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Blora langsung satset membersihkan sampah usai Blora Street Carnival. Bahkan, sampah yang terkumpul usai acara ini ada pada kisaran 5,5 ton. Kepala DLH Blora Istadi Rusmanto mengapresiasi pasukan hijau yang sudah menjalankan tugas dengan sangat baik.

“Karnaval adalah agenda rutin tahunan rangkaian dari peringatan HUT Kemerdekaan RI, jadi DLH selalu menyiapkan pasukan kebersihan untuk seluruh rangkaian kegiatan selama peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini,” ucap Istadi Rusmanto, Sabtu (26/8).

Istadi menjelaskan, petugas kebersihan sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan luar biasa menjaga area perkotaan Kabupaten Blora menjadi bersih. Istadi Rusmanto mengucapkan terima kasih kepada tim kebersihan dan mendoakan sehat selalu.

“Saya selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Blora mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh petugas kebersihan, semoga selalu diberikan kesehatan dan mendapatkan barokah dari Allah SWT,” ungkap Istadi Rusmanto.

Istadi juga mengungkapkan, sampah yang terkumpul usai gelaran karnaval hari ini kisaran 5,5 ton. Sementara itu, Bupati Blora Arief Rohman ini sangat berterima kasih dengan semua pihak atas terselenggaranya karnaval ini. “Terima kasih untuk semuanya, panitia keren, peserta, tak lupa petugas kebersihan yang sudah sigap, begitu acara selesai langsung membersihkan lokasi,” tandas Arief Rohman. Menurutnya, karnaval tahun 2023 ini banyak yang menarik. “Ternyata idenya sangat menarik ya kreatif- kreatif, ini harus kita apresiasi, tema beraneka ragam, dan ini bisa menjadi inspirasi untuk anak-anak muda kita ke depan,” ucap Mas Arief. (KSo)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *