Tangsel – Javanewsonline.co.id | Kegiatan Milad ke – 4 Paku Banten DPC Kota Tangerang Selatan dimeriahkan dengan berbagai acara, muali dari pentas seni bela diri pencak silat, Debus dan bakti sosial yang berlangsung di Gedung Serba Guna Kecamatan Pondok Aren, Jalan Jombang Raya,Tangsel, Selasa (21/12) pagi.

Ketua Paku Banten DPC Tangsel Sulaeman Kobra menyampaikan, Paku Banten menyelenggarakan Milad untuk seni budaya dan peduli sosial berupa santunan target 500 anak yatim dan dhuafa, khitanan massal, vaksin anak 6-12 tahun dan donor darah.

“Dalam seni budaya menyuguhkan debus, pencak silat, beksi dan tari bajidor kahot (Balipong) yang harus kita lestarikan, sebab awal Paku Banten merupakan paguyuban perguruan,” kata Sulaiman.

Hadir dalam acara milad tersebut, Kepala Dinas Kesbangpol Kota Tangerang Selatan Wawang Kusdaya, Wakapolsek Pondok Aren AKP Sarman, Camat Pondok Aren Makum Sagita, Dr. Eliwedi Erni dari Dinsos, Ketua Paku Banten DPC Kota Tangsel Sulaeman Kobra beserta jajaran pengurus DPC dan PAC se-Tangsel, perwakilan Komdas Anna, Paku Banten DPAC Cilegon dan organisasi kemasyarakatan Panca Tunggal Serang pimpinan Ali Nursapeih hadir selaku tamu undangan.

Dalam kata sambutan Kepala Dinas Kesbangpol Kota Tangsel Wawang Kusdaya menyampaikan, bangga akan rangkaian acara yang dimiliki Paku Banten DPC Kota Tangsel yang cukup panjang seperti bakti sosial, santunan anak yatim.

Semakin marak acara dengan kehadiran MC Hendra OB (PesitKom OB) sampai penghujung acara makan siang dan orkes tunggal dengan prokes yang ketat. (Ardhi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *