Soppeng  –  Javanewsonline.co.id |  Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Halilintar mulai muncul di Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu anggota Ormas tersebut, Andi Muhammad Fadel Idris, yang lebih dikenal sebagai Andi Ishe, Ormas Halilintar diresmikan pada Rabu malam (20/3).

Dalam gambar yang beredar di grup WhatsApp, terlihat seragam kaos oblong berwarna hitam dengan tulisan “Halilintar” di bagian dada dan lambang petir. Beberapa tokoh penting dari berbagai wilayah di Kabupaten Soppeng terlihat bersama-sama dalam foto tersebut.

Menanggapi makna lambang Ormas Halilintar, Andi Ishe menjelaskan bahwa lambang tersebut memiliki makna dalam konteks Islam sebagai simbol tasbih para malaikat yang menjaga langit. Hal ini menunjukkan bahwa anggota Ormas Halilintar diharapkan dapat menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Soppeng.

Andi Ishe juga menyatakan bahwa acara resmi atau peluncuran Ormas Halilintar direncanakan akan dilaksanakan setelah bulan Ramadhan, setelah pembentukan pengurus dan penyusunan Anggaran Dasar (AD) serta Anggaran Rumah Tangga (ART) organisasi tersebut.

“Saat ini, jumlah anggota yang bergabung baru sekitar 20 orang, dan kami berencana untuk memperluas jangkauan hingga ke tingkat desa dan kelurahan,” ungkap Andi Ishe, yang berharap bahwa Ormas Halilintar dapat memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Soppeng di masa depan. (Anto Maslan)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *