Kampar – Javanewsonline.co.id | Kodim 0313/KPR  menyelenggarakan Coffe Morning bersama insan pers di wilayah Kodim 0313 /KPR (Kampar, Pelalawan, Rokan Hulu) di Aula Makodim 0313/KPR.

Acara Coffe Morning Bersama Insan Pers dengan tema ‘Profesionalisme TNI Untuk Rakyat’ turut hadir Dandim 0313/KPR Letkol Leo Octavianus MS. S.Sos. M.I . Pol, Jajaran Perwira staff Kodim 0313 / KPR, Danyon 132 Bima Sakti Letkol Inf Ahmad Fauzi, Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH dan seluruh Insan Pers dari Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hulu.

Dandim 0313/KPR Letkol Leo Octavianus MS. S.Sos. M.I . Pol dalam kata sambutan mengatakan, silahturahmi antara TNI dan Insan Pers harus tetap terjaga dengan baik. Sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas dengan baik dan semua dapat memberikan pengabdian untuk kemajuan Negeri.

Hal senada juga disampaikan Komandan Batalion (Danyon) 132 Bima Sakti, Letkol INF. Ahmad Fauzi menambahkan bahwa dengan sinergisitas antara TNI dan  insan pers harus terjalin dengan baik dan banyak program-program TNI untuk rakyat yang perlu disampaikan kepada publik dengan baik.

Salah satu wartawan dari Kabupaten Pelalawan Yusuf menyampaikan apresiasi kepada Dandim 0313/KPR yang telah mengundang insan pers di 3 Kabupaten yakni Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hulu di Markas Kodim 0313/KPR.

“Kita berharap kegiatan ini terus terlaksana bersinergi antara TNI bersama insan Pers di wilayah Kodim 0313/KPR,” ungkapnya. (Erizal)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *