Pangkep  –  Javanewsonline.co.id  | 24 Februari 2024 – Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Ady Syuryadi Culla, secara resmi mengukuhkan pengurus komite sekolah SMAN 13 Labbakang Pangkep untuk masa bakti 2024-2027 pada Sabtu, 24 Februari. Acara pengukuhan berlangsung di aula SMAN 13 Labbakang dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk orang tua murid, guru, Kepala Sekolah, Camat Labbakang, Kapolsek, Kepala Desa Kassi Loe, Babimsa, Babinkamtibnas, dan undangan lainnya.

Pembukaan acara dimulai pukul 14.30 WIT dengan tari tradisional Angngaru dan Mappaduppa oleh siswa SMAN 13. Dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan doa. Prosesi pengukuhan pengurus komite sekolah SMAN 13 dilakukan oleh Dr. Ady Syuryadi Culla, yang juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Ketua terpilih, Bapak Ahmad Andi Baso, bersama dengan sekretaris dan bendahara, resmi diukuhkan dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Ahmad Andi Baso menyampaikan pentingnya sinergi antara guru, kepala sekolah, dan pengurus komite dalam menjalankan tugas mereka untuk memajukan dunia pendidikan. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program komite periode sebelumnya dan memperbaiki hal-hal yang belum terselesaikan, termasuk program pembangunan musholla sekolah.

Kepala Sekolah SMAN 13, Bapak Muktar, menjelaskan bahwa meskipun sekolah ini jauh dari pusat keramaian kota Pangkajene Pangkep, minat masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya di SMAN 13 sangat tinggi. Saat ini, jumlah siswa SMAN 13 mencapai 175 siswa dengan fasilitas asrama pria dan wanita. Sekolah ini menawarkan kurikulum yang bernuansa bahasa Arab dan Inggris.

Acara ditutup dengan sambutan dari Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Sulsel, Dr. Ady Syuryadi Culla, yang berharap dengan terbentuknya dan pengukuhan komite sekolah SMAN 13 periode 2024-2027 dapat memberikan nuansa baru yang positif bagi perkembangan dan peningkatan siswa, sehingga mampu menghasilkan generasi penerus yang handal dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. Selamat bekerja kepada pengurus komite yang baru. Acara berjalan lancar, aman, dan tertib hingga ditutup pada pukul 17.30 WITA. (Jufri Malle)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *