Cilegon – Javanewsonline.co.id | Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak menggelar Jum’at Curhat dengan menampung keluhan dari ASDP Merak. Kegiatan berlangsung di area Pelabuhan Merak. Jumat (17/02/2023)

Masih banyaknya calo bus dan ojek yang beroperasi di area dalam Pelabuhan Merak dinilai meresahkan. Hal ini di sampaikan salah satu karyawan ASDP, Ic

“Kita akan menertibkan itu. Memang keberadaan calo yang memaksa itu sudah sangat meresahkan,” katanya.

Selain itu, keberadaan calo yang kerap memasuki area pelabuhan dianggap menganggu kenyamanan penumpang.

“Jadi pak Kapolsek, tolong di bantu untuk penertibannya biar sama-sama kondusif, mereka bisa kerja kita juga bisa aman dan nyaman,” keluhnya.

Kapolsek KSKP Merak, Iptu.Atep Maulana dalam kesempatan ini menanggapi dengan bijak keluhan yang di sampaikan.

” Baik pak Ic, dan yang lainnya keluhan ini akan saya tindak lanjuti bersama tim, bagaimana nanti akan kami tertipkan sehingga tidak meresahkan dan lebih baik kedepannya.” Tuturnya.

Menjelang bulan puasa dan arus mudik lebaran penjagaan dan penertiban di area pelabuhan akan benar-benar di sterilkan.

” Sosialisasi perlu kita lakukan, arahan kepada mereka yang mencari nafkah di area pelabuhan ini harus tertip mengikuti arturan yang ada. Jangan membuat aturannya sendiri.” Imbuhnya.

Kapolsek berharap dengan adanya Jum’at Curhat ini bisa menjadikan situasi kerja dan mencari rejeki lebih baik lagi.

“Melalui Jumat curhat ini kita jadi bisa evaluasi, bagaimana bisa kita ciptakan lingkungan yang kundusif, aman dan nyaman,” tutup Kapolsek. (Budi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *