Kota Tangsel – Javanewsonline.co.id | Jabatan Camat Pondok Aren di serah terimakan dari  Makum Sagita,S.Pd.,M.Si kepada H.Hendra Gunawan, S.H., M.Si, setelah sebelumnya Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie melakukan rotasi dan pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Acara Serah Terima (Sertijab) Camat Pomdok Aren tersebut bertempata di Aula Kantor Kecamatan Pondok Aren, Kamis (06/01), dihadiri Wakil DPRD Kota Tangsel Ustad Sahlan D, Mustofa S.E, Kepala KUA Pondok Aren H.Ahmad Fudholi S.Ag, Kepala Kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Ormas dan Kader PKK.

Dalam kata sambutannya,H. Hendra menyampaikan bahwa Apresiasi yang dilakukan oleh Camat sebelumnya, dengan perkembangan yang ada patut di teruskan dan dipertahankan. Dimana tanggung jawab besar ada dipundak Camat baru namun tanpa bekerjasama dengan semua elemen masyarakat.

“Pak Makum, saya anggap orang tua juga guru saya, yang selalu membimbing sedari sekretaris hingga lurah di Jurang Mangu Timur,bahkan sampai hari ini, menjabat Camat di Pondok Aren. Semoga Bapak Makum Sagita selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata H. Hendra.

Sementra itu Wakil DPRD Kota Tangsel Sahlan D, Mustofa mengatakan, dirinya  sangat mengapresiasi terhadap kinerja Makum Sagita selaku Camat lama yang sudah mencurahkan waktu, pikiran dan tenaga dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pondok Aren.

“Masyarakat Pondok Aren berharap, Camat yang baru H.Hendra Gunawan, menaikkan pelayanan dan memberikan suasana baru, dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” tandas Sahlan D, Mustofa.

Diketahui rotasi jabatan menjadi hal biasa dimana pemerintahan berganti baru guna meningkatkan kinerja dan suasana baru.Kemudian, diharapkan semua pihak dapat menjalankan tupoksi secara maksimal dan bertanggung jawab. (Ardhi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *