Kab Tangerang – Javanewsonline.co.id | Sesuai dengan komitmen pemerintah, untuk membantu kalangan keluarga yang terdampak pandemi Covid 19 dalam masa PPKM Darurat, Kapolresta Tangerang membagikan sembako (beras) kepada Jurnalis dari jaringan Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia Provinsi Banten.

Menurut Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro SIK SH MSi, giat ini sebagai kepedulian bagi para Jurnalis, yang selama ini meliput kegiatan di wilayah hukum Polresta Tangerang. “Kegiatan ini untuk membantu para wartawan yang terdampak PPKM Darurat Covid 19 dan sebagai perhatian kami kepada teman-teman Jurnalis dari jaringan Pewarna yang selama ini membantu tugas kepolisian di wilayah hukum Polresta Tangerang,” ujarnya, kepada awak media, Jumat (30/7).

Sementara, Ketua Pewarna Provinsi Banten Philip S Buulolo mengapresiasi dan berterima kasih pada langkah positif yang di lakukan oleh Kapolresta Tangerang. “Ini karya nyata yang bisa di contoh dan perlu dilanjutkan oleh setiap institusi lainnya,” terangnya.

Menurut Philip, Kapolresta Tangerang dan Tigaraksa telah berkarya dengan baik dengan membagikan sembako dan obat-obatan, juga menyelenggarakan vaksinasi yang terus menerus dan tidak berhenti setiap hari.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro berharap paket sembako ini bisa membantu kawan-kawan Jurnalis Pewarna. Ia mengatakan, apabila ada bantuan lagi dalam bentuk lain ia akan menginformasikan melalui Sekretariat Pewarna Banten.

Margareth salah satu dari Jurnalis Pewarna Banten mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polresta Tangerang. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajaran, karena kami dari Jurnalis Pewarna telah dibantu dan diperhatikan, jadi tidak sia-sia semua dukungan dan karya kami di setiap giat Polres, bantuan dan kerjasama yang lain kami tunggu,” ujarnya. (ard)  

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *