Madiun – Javanewsonline.co.id | Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo memimpin upacara serah terima jabatan Kabagops, Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Jajaran Polres Madiun, di lapangan Tri Brata Mapolres Madiun, Kamis (28/7).

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo usai upacara sertijab menyampaikan sudah melaksanakan serah terima jabatan kepada kurang lebih 14 personil Polri di lingkungan Polres Madiun, yang menduduki jabatan baru di lingkungan Polres Madiun maupun yang keluar di jajaran Polda Jatim.

Berikut daftar pejabat yang Mutasi dilingkungan Polres Madiun, yakni Jabatan Kabag Ops Polres Madiun di serah terimakan dari AKBP Eko Rudianto ke AKP Widodo, yang sebelumnya  menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Ngawi, selanjutnya AKBP Eko Rudianto menjabat sebagai Anjak Ops Polda Jatim.

Jabatan  Kasat Samapta Polres Madiun di serah terimakan dari AKP Agus Ekoyono ke Iptu Lendra Wijaya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagkerma Bag Ops Polres Madiun dan selanjutnnya AKP Agus Ekoyono menjabat sebagai Kapolsek Dolopo.

Jabatan Kapolsek Dolopo di serah terimakan dari AKP Muslih Bawani ke AKP Agus Ekoyono yang sebelumya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Madiun dan selanjutnya AKP Muslih Bawani menjabat sebagai Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Madiun.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Madiun di serah terimakan dari AKP Ryan Wiraraja ke AKP Danang Eko Abrianto, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ketapang Polres Sampang dan selanjutnya AKP Ryan Wiraraja melaksanakan tugas di Polda Jatim.

Jabatan Kapolsek Geger di serah terimakan dari AKP Yunus Kurniawan ke AKP Sukariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Balerejo, selanjutnya AKP Yunus Kurniawan melaksanakan tugas sebagai Kasubbagfaskom Baglog Polres Madiun.

Jabatan Kapolsek Balerejo di serah terimakan dari AKP Sukariyanto ke AKP Slamet Riadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagstrajemen dan RB Bagren Polres Madiun dan selanjutnya AKP Sukariyanto menjabat sebagai Kapolsek Geger.

Jabatan Kapolsek Kebonsari di serah terimakan dari AKP Sugianto ke AKP Suprapto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kare selanjutnya AKP Sugianto melaksanakan tugas ke Sat Brimobda Polda Jatim.

Jabatan Kapolsek Kare di serah terimakan dari AKP Suprapto ke AKP Agustinus Dwi Tjahyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Wonoasri selanjutnya AKP Suprapto melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kebonsari.

Jabatan Kapolsek Wonoasri diserah terimakan dari AKP  Agustinus Dwi Tjahyono ke AKP Eko Harianto, yang sebelumnya menjabat Kasubbagrenprogar Bag Ren Polres Madiun dan selanjutnya AKP Agustinus Dwi Tjahyono menjabat sebagai Kapolsek Kare. (YM)   

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *