Gowa (Sulsel) – Javanewsonline.co.id | Jembatan irigasi di jalan poros Tarantang – Manjalling  yang roboh beberapa waktu lalu, diduga belum ada tanda-tanda perbaikan dari dinas terkait.

Padahal jembatan tersebut jaraknya hanya 100 meter dari Kantor Lurah Tubajeng Kec Bajeng Kab Gowa. Menurut warga setempat, robohnya jembatan irigasi itu sudah sejak dua Minggu lalu.  Terlihat dilokasi pada Selasa (15/6) sudah ada kumpulan batu kali.

Salah seorang warga Tubajeng bernama Agus berharap kepada pemerintah kabupaten dan pemerintah kelurahan, khususnya dinas terkait, untuk memperhatikan jalan poros tersebut.

Masyarakat meminta Dinas PU Kab Gowa, agar segera melakukan perbaikan jembatan sebelum ada korban jiwa, apalagi dimalam hari di lokasi tersebut tidak ada lampu penerangan jalan, sehingga sangat riskan terjadinya kecelakaan.

Pjs Kepala kelurahan Tubajeng St Rostina S.Sos saat di konfirmasi oleh media mengaku, bahwa robohnya jembatan sudah hampir satu bulan dan belum ada perbaikan, ia baru akan melakukan kordinasi dengan pihak PU Kab Gowa sepekan kemudian.

Rostina berharap segera ada perbaikan, agar jembatan tersebut bisa digunakan sebagaimana mestinya dan bahaya bisa dihindari sedini mungkin. “Saya harap Dinas terkait cepat tanggap dan segera memperbaiki jembatan tersebut,” pungkasnya. (Syarifuddin)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *