Subang – Javanewsonline.co.id  | Para penggemar durian kini memiliki pilihan menarik di Sumedang. Durian lokal Baduy yang manis, gurih, dan sangat lezat kini bisa dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Pedagang utama, Harbi Wahyu Utama, dan karyawan-karyawan handalnya, Pakde Wasito dan Ardhan, menyajikan durian (kadu) berkualitas tinggi di berbagai lokasi, seperti di Jalan Prabu Geusan Ulun, Kabupaten Sumedang, dan di bawah terowongan jalan tol Cimalaka Sumedang.

Setiap harinya, durian (kadu) ini menjadi primadona di kalangan pelanggan setianya. Rasa manis dan gurih durian (kadu) tersebut membuat pelanggan tidak bisa berhenti untuk mencicipi lagi. “Durian (kadu) di sini emang juara, bikin ketagihan!” ujar salah seorang pembeli yang puas.

Harbi Wahyu Utama mengungkapkan bahwa durian (kadu) berasal dari Baduy, daerah lokal yang kaya akan keaslian dan keunikan. “Stok durian (kadu) lokal ini terbatas, sekitar 400 buah per minggu. Terkadang, bisa habis dalam sehari jika ramai pembeli,” jelas Harbi.

Sebelum membeli, para pembeli diberikan kesempatan untuk mencicipi durian (kadu) terlebih dahulu. Harbi menekankan bahwa durian (kadu) yang dijual selalu mempertahankan kualitasnya yang manis dan gurih. “Kami berharap agar penjualan durian (kadu) ini terus meningkat di masa depan dan dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas terbaik,” ucapnya.

Meski baru berjalan selama dua bulan, penjualan durian (kadu) ini terus merangkak naik. Harbi Wahyu Utama berkomitmen untuk memberikan pengalaman berdurian yang tak terlupakan bagi para pelanggannya. Dengan harga yang kompetitif, durian (kadu) lokal Baduy menjadi pilihan utama bagi pecinta durian di Sumedang. (Esa Nugraha)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *