Seruyan (Kalteng) – Javanewsonline.co.id | Danramil 1015-15/TLP Mayor Inf Bambang Yuli dan instansi terkait melaksanakan Apel Patroli gabungan penegakkan protkes dan pembagian masker dalam pencegahan penyebaran Covid-19, Kamis (20/5).

Hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Danramil -15/TLP beserta Anggota, Sekcam Kec Danau Sembuluh beserta Staf Kecamatan, Ka UPTD Kesehatan beserta Anggota Kec Danau Sembuluh, Kades Telaga Pulang, BPBD, Satpol PP dan Linmas.

Adapun sasaran penegakkan protkes dan pembagian masker dalam pencegahan penyebaran Covid-19, diantaranya sekolahan, rumah warga, serta masyarakat yang berkerumun.

Danramil 1015-15/TLP Mayor Inf Bambang Yuli mengatakan, kegiatan Apel Patroli gabungan TNI ini diselenggarakan dalam rangka penegakkan protkes dan pembagian masker dalam pencegahan penyebaran covid-19

Danramil 1015-15/TLP Mayor Inf Bambang Yuli menyampaikan, untuk bersama-sama, mulai dari pemerintah serta stakeholder terkait, agar mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat, agar senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan, kurangi aktifitas diluar rumah, serta mengikuti ataupun mematuhi himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten kota,” katanya.

Ia juga menuturkan, bahwa penyemprotan disinfektan tersebut tujuannya untuk mencegah merebaknya virus covid-19. “Saat kita melakukan penyemprotan, kami juga memberikan masker, sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, menjaga jarak, menghindari berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang,” ujarnya.

“Kami mengajak kepada masyarakat, untuk menerapkan social distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain, terus menjaga kebersihan. Apabila mengalami gejala badan kurang sehat, dapat segera memeriksa kesehatannya,” pungkasnya. (Wahyudi)  

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *