Tangsel – Javanewsonline.co.id | Sejumlah warga Serpong Utara menyampaikan berbagai hal dari infrastruktur, pendidikan dan pelatihan ketrampilan untuk para pemuda kepada Anggota DPR – RI dari Partai Demokrat Zulfikar. H. S.H saat melakukan kegiatan Reses ke – 2 bertempat di aula Kantor Kecamatan Serpong Utara, Senin (27/12/2021).

Politisi Partai Demokrat dari dapil pemilihan Banten 3 yang duduk di komisi 7 DPR RI ini mengatakakan dirinya akan menindaklanjuti setiap aspirasi yang disampikan kepada dirinya, sesuai dengan tujuan pokok kegiatan reses yaitu menyerap aspirasi langsung dari masyarakat di dari daerah prmilihannya.

“Sesuai kapasitas saya saat reses guna membantu warga masyarakat mewadahi aspirasi-aspirasi yang ada, namun apabila aspirasi warga tidak berkaitan dengan bidang saya, saya tetap mendorong aspirasi warga ke Pemerintah Tangerang Selatan,” ujar Bang Zul panggilan akrap politisi Partai Demokat ini.

Menyikapi kebutuhan warga akan lampu penerangan jalan, Bang Zul menerangkan warga dapat mengajukan permohonan tertulis ke komisi saya, nanti bidang saya segera menindak lanjuti ke tingkat pusat agar dapat direalisasikan.

Menurut Politisi Partai Demokrat ini, lampu penerangan jalan berasal dari sumber energi matahari yang tentunya ini merupakan sumber energi yang terbaru di masyarakat.

Menyikapi tentang permasalahan pendidikan dan pelatihan kepemudaan Bang Zul mengatakan, para anak muda di wilayah Kecamatan Serut akan mendapat latihan kerja serta mendapat uang saku dalam bimtek yang akan dilaksanakan selama 2 minggu dan insya Allah akan di salurkan pada salah satu industri khususnya di Kecamatan Serut.

“Kegiatan Reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat Banten pada masa sidang tahun 2021-2022 pada wilayah Kecamatan Serut yang pada intinya segala permasalahan warga akan saya tindak lanjuti ke pemerintah Kota Tangerang Selatan supaya dapat di implementasi sesegera mungkin,” pungkas Bang Zul. (Ardhi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *