Tangsel – Javanewsonline.co.id | Warga lingkungan Rukun Tetangga 003/RW.011 menyelenggarakan pemilihan Ketua lingkungan dengan dua calon yang sama kuat. Pemilihan Ketua Rukun Tetangga ini diadakan dikediaman Eni,  Jalan Umar Sahid, Kelurahan Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Minggu (26/12) pagi.

Ketua Panitia Pemilihan RT 003/RW.011 Jody menerangkan, bahwa data peserta pemilih sebanyak 151 orang yang terdaftar namun pemilih yang hadir hanya 118 orang sampai pukul 12.00 WIB dengan kandidat Ketua RT yakni Ahmad Farid bernomor urut 1 serta Margo Boedi Raharjo bernomor urut 2.

Menurut informasi dari panitia, peserta pemilihan ketua RT harus memiliki syarat KTP berdomisili di Lingkungan RT.003/011 dan setiap Kartu Keluarga hanya memiliki hak satu suara.

“Alhamdulillah, tak ada kendala dalam penghitungan suara seperti tidak ada blangko suara yang kosong atau double coblos (abstain) dan hasil dari perhitungan suara unggul calon nomor satu yakni Ahmad Abdul Farid dengan selisih suara tipis,” tambah Jodi.

Sementara itu ketua RT.003/011 terpilih Farid mengatakan, dengan terpilihnya dirinya sebagai ketua RT diharapkan bisa bersinergi dengan warga lingkungan maupun dengan Kelurahan Jurangmangu Barat.

“Saya berharap kepada semua warga lingkungan RT dapat bersinergi, sehingga kenyamanan dan ketertiban wilayah kita sendiri dapat terjaga dan mampu bersinergi dengan birokrasi kelurahan agar dapat bermanfaat dimasyarakat,”pungkas Farid.

Sedangkan Margo Budi Raharjo pun menyampaikan selamat kepada Ketua RT.003/011 terpilih, Semoga kinerja RT yg baru dapat mengayomi masyarakat dan mampu mengubah kondisi dari ketua lingkungan sebelumnya.  (Ardhi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *