Seruyan – Javanewsonline.co.id | Personel dari Babinsa Koramil 1015-17/Seruyan Tengah Serda Simanjuntak terus bergerak dalam edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat. Mereka mengajak warga menerapkan 5M, ke kantor-kantor instasi dan kelurahan/desa, serta perusahaan swasta, Senin (14/6).

Ia menuturkan, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah. Sosialisasi edukasi menyasar ke kantor-kantor instasi dan kelurahan/desa, serta perusahaan swasta. Ia menghimbau untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain, mencuci tangan, mengurangi mobilitas di luar rumah dan menghindari kerumunan.

Terpisah, Danramil 1015-17/Seruyan Tengah Mayor Inf Sukatmin memaparkan, bahwa  sosialisasi edukasi kepada masyarakat terus dilakukan jajarannya . Hal ini merupakan tindak lanjut penanganan dari adanya pendemi yang sudah melanda selama 2 tahun ini.

“Selama adanya pandemi, kita selalu berikan sosialisasi edukasi kepada masyarakat. Terlebih dengan kondisi saat ini, yakni kasus Covid-19 di Kabupaten Seruyan yang masih tinggi. Kita tingkatkan intensitas sosialisasi bersama pihak-pihak terkait, sehingga lonjakan kasus Covid dapat menurun,” tandas Danramil 1015-17/Seruyan Tengah Mayor Inf Sukatmin. (Wahyudi)  

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *