Magetan – Javanewsonline.co.id | Rasa duka mendalam menyelimuti warga Desa Bandar, Kecamatan Sukomoro, Magetan, atas meninggalnya Sukar (81 tahun) pada Selasa (16/4). Sukar ditemukan tak bernyawa di pos kamling Desa Bandar.

Menurut keterangan resmi dari Kasi Humas Polres Magetan, Kompol Budi Kuncahyo, SPd, kejadian tragis ini bermula ketika cucunya, Reza, hendak mengantarkan sarapan pagi. Namun, tidak menemukan keberadaan kakeknya di rumah. Reza kemudian mencari dan menanyakan kepada tetangga sekitar.

Beberapa saat kemudian, pihak keluarga mendapat kabar dari Kades Bibis bahwa Sukar telah meninggal dunia di pos kamling. Dengan sigap, pihak keluarga bersama perangkat Desa menggunakan mobil ambulans untuk menjemput jenazah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukomoro.

Menanggapi laporan tersebut, Unit Inafis Reskrim, SPKT Polres Magetan, dan Personil Polsek Sukomoro, bersama tim medis Puskesmas segera merespons dengan cepat. Mereka melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pemotretan, mencari keterangan saksi, mengamankan barang bukti, dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas.

“Setelah pemeriksaan teliti, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau dugaan tindak pidana lain pada tubuh korban,” ungkap Kompol Budi Kuncahyo, S.Pd., Kasi Humas Polres Magetan. “Kemungkinan besar, korban meninggal dunia karena usia tua dan kondisi sakit,” tambahnya.

Polres Magetan menghormati keputusan keluarga korban yang tidak ingin melakukan autopsi atau pemeriksaan dalam.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua dan menghimbau untuk menjalin komunikasi yang baik dengan anggota keluarga, terutama lansia, guna mengetahui kondisi kesehatan dan kebutuhan mereka. (Ren)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *