Pelalawan – Javanewsonline.co.id | TP PKK Kabupaten Pelalawan, Sella Pitaloka Zukri hadiri pembukaan acara lomba mewarnai tingkat TK se-Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kab Pelalawan, Riau yang diselenggarakan DPD PW MOI Pelalawan, di Gedung Seminai pada Ahad (23/10) pagi WIB.

Dalam sambutannya, Sella mengatakan, kegiatan yang dilakukan antara PW MOI Pelalawan bersama Forum Anak Pelalawan (Forapel) merupakan kegiatan yang sangat baik dan berkontribusi mencerdaskan generasi bangsa.

“Untuk anak-anak ibu disini, semangat ya mengikuti lomba mewarnai. Jangan berkecil hati jika belum juara,” ucapnya, menyemangati anak-anak peserta lomba.

Sella yang juga merupakan Ketua Dekranasda juga sempat memberikan tebak-tebakan kepada peserta lomba.

Kegiatan yang diikuti puluhan peserta itupun semakin meriah saat Bunda Sella Pitaloka melemparkan pertanyaan-pertanyaan berhadiah tersebut.

“Siapa disini yang tahu nama Presiden Republik Indonesia?, Siapa nama Bupati Pelalawan?,” tanya mantan Dara Pelalawan 2012 itu sambil memberikan sejumlah uang untuk yang berhasil menjawab pertanyaannya.

Anak-anak terlihat bersemangat maju kedepan untuk menjawab pertanyaan yang disampaikannya.

Dikesempatan berbeda, Ketua DPD PW MOI Pelalawan, Dedi Rizaldi mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Pelalawan, Zukri dan Sella Pitaloka, yang menyempatkan hadir membuka kegiatan lomba mewarnai tersebut.

“Kita sangat berterima kasih atas dukungan Bupati Zukri dan untuk ibu Sella Pitaloka yang telah membuka kegiatan kami hari ini. Semoga seterusnya kami dari DPD PW MOI Pelalawan bisa berkontribusi sesuai bidang kami tentunya kepada pemerintah daerah,” kata Dedi Rizaldi. (Erizal) 

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *