Kota Tangsel – Javanewsonline.co.id | Polsek Pondok Aren menggandeng Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) dan Java News menjaring antusiasme warga Kelurahan Jurangmangu Barat, untuk memenuhi kekebalan komunitas lingkungan terhadap varian Virus Covid-19, dengan mengadakan vaksinasi ‘door to door’, Sabtu (09/04), sekira pukul 20.00 Wib.

Atas arahan Polda Metro Jaya, Polsek Pondok Aren melayani giat Vaksin Booster ketiga. Lantaran animo warga  Jurangmangu Barat tinggi saat didata oleh Ketua RT 003/011 Jurbar, maka Binmas Aipda Samsul Hairudin bersama Dinkes datang menjemput bola walau dimalam hari.

Perhelatan Vaksinasi Booster bertempat dirumah Ketua RT 003/011 Farid, pada pukul 20.00 Wib, di Jalan Haji Sanusi Kelurahan Jurangmangu Barat.

Hadir pada acara tersebut, Binmas Aipda Samsul, Brigadir Al Qodir dan Aiptu Syamsudin, Ketua RT 003/011 Farid yang memandu giat tersebut, Ormas GRIB dan Media Java News di lokasi. Hadir pula perwakilan dari Kelurahan Jurangmangu Barat, Jurai untuk memantau data warga diwilayahnya.

Binmas Jurangmangu Barat Aipda Samsul Hairudin menerangkan, bahwa kegiatan ini adalah atensi dari Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, agar personil melayani warga untuk percepatan vaksinasi lanjutan ketiga Booster.

“Warga sangat antusias, baik itu pagi hari maupun malam hari, kami akan ‘menjemput bola’ dan untuk malam ini target sebanyak 200 dosis sudah kami siapkan,” ucapnya. Farid juga menghimbau kepada warga, agar dapat bekerja sama untuk melakukan vaksinasi Booster. “Alhamdulilah banyak warga yang mau di vaksin.

Kita mengadakannya di rumah, lantaran lokasi berada di pinggir jalan, jadi dorongan warga baik warga kami RT 003/011, juga warga luar bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, dengan vaksin astrazeneca,” terangnya. (Ardhi)  

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *