Merak –Javanewsonline.co.id |  Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak menggelar Jum’at Berkah yang di laksanakan di area Kopibinmas Pelabuhan Merak. Jumat (17/02/2023).

Usai giat Jum’at Curhat, Kapolsek KSKP Merak, Iptu. Atep Mulyana, berpindah lokasi ke area Kopibinmas yang masih berada di dalam Pelabuhan Merak guna menggelar Jumat Berkah bersama ibu-ibu Bhayangkari Ranting KSKP.

100 box nasi kotak dibagikan oleh Kapolsek KSKP bersama ibu-ibu Bhayangkari Ranting KSPK yang di ketuai oleh Ibu Panca Atep Mulyana.

Kepada media Kapolsek menjelaskan,” Alhamdulillah hari ini ibu-ibu Bhayangkari Ranting KSKP ingin melakukan kegiatan Jumat berkah, dan kita dukung karena ini hal positip yang harus kita tularkan kepada yang lain.”

“Harapannya dengan diadakan kegiatan seperti ini, pengguna jasa merasa di perhatikan, siapa tau ada yang belum sarapan tadi dari rumah bisa terbantu dengan adanya pemberian nasi box ini.”

Sementara, Ketua Bhayangkari mengatakan,” ini bentuk kepedulian kami dari Bhayangkari, hanya 100 nasi box, semoga bisa bermanfaat bagi pengguna jasa.”

Dijumpai salah satu penumpang, Ayu (25) mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih ibu-ibu Bhayangkari, memang tadi buru-buru ga sempat sarapan takut ketinggalan kapal dan sibuk dengan anak. Alhamdulillah dapat rejeki, nanti bisa dimakan  dalam perjalanan menuju Lampung.” Pungkasnya. (Budi)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *