Serang – Javanewsonline.co.id | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pro JurnalisMedia Siber (PJS), Mahmud Marhaba, resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Se-Provinsi Banten periode 2023-2028, di Gedung Plaza Aspirasi KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis (31/8).

Pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan pemerintah Provinsi Banten, TNI-Polri, serta perwakilan organisasi kemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PJS Banten, Timan mengatakan, bahwa pelantikan ini merupakan langkah awal untuk membangun karakter jurnalis yang berintegritas dan profesional.

“Dengan pelantikan pengurus DPD serta DPC PJS se-Banten ini menjadi langkah awal bagi kita untuk melakukan pembangunan karakter jurnalis yang berintegritas dan profesional serta dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Provinsi Banten,” kata Timan.

Sementara itu, Ketum DPP PJS, Mahmud Marhaba mengingatkan, agar setiap anggota PJS wajib mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Roh PJS itu ada pada pendidikan dan pelatihan yang bermuara pada UKW. Dengan demikian, semua anggota PJS wajib ikut UKW, sehingga menjadikan wartawan yang profesional,” tegas Mahmud. (man)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *