Pinrang –  Javanewsonline.co.id | Pj. Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM, kembali melakukan kunjungan silaturahmi ke jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pinrang pada Jumat (17/5). Dalam kunjungan kali ini, Pj. Bupati Ahmadi Akil mengunjungi Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Pinrang, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A. Calo Kerrang dan Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang A. Haswidy Rustam.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Ahmadi Akil menekankan pentingnya menjalin sinergi dan silaturahmi, terutama dalam upaya menciptakan harmonisasi di antara jajaran Forkopimda Kabupaten Pinrang. “Harmonisasi ini sangat dibutuhkan agar program-program dapat saling berkolaborasi, tentunya dalam menciptakan layanan publik yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Pinrang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Ahmadi Akil juga menyinggung tentang pentingnya kolaborasi yang erat di antara Forkopimda menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang akan digelar pada November mendatang. “Kolaborasi yang erat sangat diperlukan agar Pemilu Kepala Daerah dapat berjalan sukses, aman, dan dalam suasana kondusif,” tambahnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Ahmadi Akil diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pinrang Noviyanto Hermawan beserta jajaran Pengadilan Negeri Kabupaten Pinrang.(Syass)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *