Barru – Javanewsonline.co.id | Anggota DPRD Kabupaten Barru Provinsi Sulawesi Selatan, yang melintas dijalan penghubung antara Desa Pujananting dengan Desa Bulo-Bulo Kecamatan Pujananting terhambat.

Menurut Hacing, Anggota Komisi I DPRD Barru mengatakan, rusaknya jalan tersebut menimbulkan dampak besar bagi pengguna jalan, yang berpotensi terjadinya kecelakaan dan menghambat aktifitas perekonomian masyarakat.

“Bila akses jalan ini putus, masyarakat yang ada di sekitar Dusun Bonto Payung Desa Pujananting khususnya dan Desa Bulo-Bulo akan merasakan dampak akibat jalan yang hampir putus  tersebut,” ujar Hacing yang merupakan Wakil Rakyat dari Fraksi Golkar.

Masih menurut  Hacing, rusaknya jalan tersebut sudah hampir 2 tahun, apabila hujan turun akses jalan longsor tak bisa di lewati sama sekali oleh kendaraan bermotor. Ia berharap pemerintah Kabupaten Barru melalui dinas terkait, segera memperbaiki jalan tersebut sebelum terjadi kerusakan yang lebih parah.

“Sebenarnya jalan yang rusak ini kami sudah bahas sebelumnya, tapi belum direspon sama pemerintah setempat, malah sudah ada beberapa tim dari dinas terkait meninjau langsung jalan yang longsor ini, tapi lagi-lagi belum direspon,” kata Hacing. (Ramli)  

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *