Jember – Javanewsonline.co.id | Tim Ahli secara khusus diundang oleh Bupati Jember Hendy Siswanto dan Wakil Bupati KH Muhamad Balya Firjaun Barlaman untuk diberi surat keputusan sekaligus berkesempatan makan malam bersama di Pendopo Kamis (10/06/2021).

Penyerahan SK ini merupakan langkah Bupati untuk membantu dengan harapan bisa memberikan kemanfaatan sebesar-besarnya kepada masyarakat Jember.

Adapun tugas Tim Ahli diantarannya untuk membantu saran dan pemikiran kepada pemerintah. Selain itu, juga diminta memonitor setiap pelaksanaan program pembangunan.

Jember tidak bisa dikerjakan sendiri. Lebih baik dipikir bersama-sama. Mereka ini merasa terpanggil. Kemarin, 5 tahun Jember tertinggal,” ujar Hendy.

Lebih lanjut Bupati Hendy mengingatkan, pada 29 tim tenaga ahli yang sudah menerima SK untuk menjunjung tinggi kepercayaan dan menjaga amanah serta prinsip kolaborasi dalam bekerja agar tercipta Jember bangkit.

” mereka harus berkolaborasi, bersinergi dalam bekerja untuk mengejar ketertinggalan, melakukan akselerasi dengan keahlian masing-masing,”ungkapnya (Dilla)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *