Serang – Javanewsonline.co.id | Anggota Koramil 0602-18/Kragilan terus bersiaga bersama aparat kepolisian di Pos Pengamanan Ciujung untuk memastikan kelancaran arus balik lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Hal ini dilakukan di Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Provinsi Banten, pada Sabtu malam (13/4).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 0602-18/Kragilan, Kapten Inf Hariyanto, menjelaskan bahwa aparat gabungan TNI-Polri akan terus bersinergi untuk menciptakan situasi kondusif selama arus balik lebaran tahun ini. Ini sesuai dengan perintah Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf Mulyo Junaidi, yang menekankan pentingnya meningkatkan kewaspadaan di Pos Pengamanan.

“Tidak hanya itu, pesan terpenting dari Dandim 0602/Serang adalah menjaga kesehatan bagi seluruh anggota, sehingga tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, jika terjadi lonjakan kendaraan selama arus balik lebaran, anggota Koramil 0602-18/Kragilan dan polisi akan turun langsung untuk mengatur lalu lintas. Selain itu, perkembangan situasi terus dilaporkan kepada komando atas untuk memantau keadaan di wilayah Ciujung Kecamatan Kragilan.

“Kami terus mengingatkan kepada masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat untuk selalu berhati-hati di jalan raya. Keselamatan menjadi prioritas utama, demi menghindari risiko yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” tandasnya. (*)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *