Gowa (Sulsel) – Javanewsonline.co.id | Polres Gowa menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, dihadiri oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Gowa, bersama seluruh anggota Polres Gowa, bertempat di Aula Endra Dharamalaksana, Senin (15/3) pagi.

Kegiatan Isra Mi’raj diawali dengan pembacaan saritilawah, yang dibacakan oleh personil Polres Gowa dan dilanjutkan dengan tausiyah terkait hikmah dari Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Dr Syahril Nur LC.

Kapolsek Parangloe AKP Kasmawati S.Sos saat ditemui awak media mengatakan, pada peringatan Isra Mi’raj 1442 H tahun ini mengambil tema, “Hikmah Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”.

Hal itu sebagai wujud untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. “Kegiatan itu terselenggara sesuai dengan Protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK dalam sambutannya mengatakan, peringatan Isra Mi’raj 1442 H tahun ini, sebagai penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW dan sebagai perwujudan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, khususnya bagi anggota Polres Gowa. (Syarifuddin)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *