Jeneponto – Javanewsonline.co.id | Sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anak buahnya, Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto SH SIK memberikan Reward kepada anggota yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas. Pemberian Reward berlangsung saat pelaksanaan apel pagi, bertempat di lapangan apel Polres Jeneponto, Senin (14/6).

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto SH SIK menyampaikan, sebanyak 4 personil menerima Reward, masing-masing Ipda Uji Mugni (Kanit PPA Satreskrim), Bripka Agus Zuhri (Banit Idik Satreskrim), Briptu Hendra (Banit Idik Satreakrim) dan Bripda Muh Hasmir (Banit Idik Satreskrim).

“Ipda Uji Mugni berhasil dalam menyelesaikan kasus tahap I dan II terbanyak periode Januari-Juni 2021, sedangkan ke 3 personel lainnya mendapat peringkat dalam E-Manajemen penyidikan Sub bidang dengan penilaian terbaik Periode Maret-April 2021,” jelas Kapolres Jeneponto.

Lebih lanjut Kapolres Jeneponto menjelaskan, pemberian Reward ini merupakan salah satu bentuk perhatiannya kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik. Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi, diharapkan bisa menimbulkan semangat yang lebih tinggi untuk melaksanakan tugas bagi personel yang mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward. 

Didepan seluruh Personil Polres Jeneponto, Kapolres berharap kepada personil yang lainnya dapat mencontoh perilaku anggota yang telah diberikan penghargaan dan akan diberikan penghargaan yang sama. “Kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran, apalagi tindak pidana yang akan merugikan diri sendiri dan institusi kepolisian republik indonesia yang sangat kita cintai,” tutup Kapolres Jeneponto. (Ridwan)  

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *