Serang – Javanewsonline.co.id | Kapten Inf Jakson Beay, Danramil 0602-19/Cikande, beserta seluruh anggota mengucapkan selamat kepada Wilson Pascall yang baru saja diangkat sebagai Direktur PT Modernland Realty Tbk. Pengangkatan ini disampaikan secara langsung oleh Wilson Pascall pada Jumat, 1 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Jakson Beay menyampaikan harapannya agar Wilson Pascall dapat bersinergi dengan TNI Polri untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, serta kondusifitas di kawasan industri Modern Cikande.

Dengan hadirnya Wilson Pascall yang merangkap jabatan sebagai Direktur PT Modernland Realty Tbk dan Direktur Utama PT Modern Industrial Estate, ia optimis masa depan perusahaan akan semakin cerah dan berpotensi untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.

“Kami dari instansi TNI khususnya dari Koramil 0602-19/Cikande, siap bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi PT Modern Industrial Estate pada khususnya dan PT Modernland Realty Tbk pada umumnya, untuk mencapai tujuan perusahaan yang lebih besar, memberikan manfaat untuk masyarakat di Kabupaten Serang, khususnya di wilayah hukum Koramil 0602-19/Cikande,” ujar Kapten Inf Jakson Beay.

.

Pada kesempatan tersebut, Wilson Pascall menyampaikan terima kasih dan ucapan selamat dari Danramil 0602-19/Cikande beserta seluruh anggota. Ia juga menegaskan komitmennya untuk bekerja sama dengan TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas di kawasan industri Modern Cikande. (*/fah)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *