Karawang – Javanewsonline.co.id | Dandim 0604 Karawang, Letkol Kav Makhdum Habibu Rahman didampingi Staf Personel Kodim 0604 Karawang, menggelar  apel seluruh anggota Kodim 0604 Karawang yang beragama Nasrani, sekaligus memberikan bingkisan dan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru.

Dalam pengarahannya, Dandim  menekankan untuk seluruh prajurit yang  melaksanakan perayaan Natal agar memahami kondisi negara saat ini yang sedang dalam kondisi pandemi Covid -19.

“Selamat Natal Tahun 202, jangan lupa untuk menjaga kesehatan, keamanan, jaga kawan, keluarga, istri dan anak, kita berdoa semoga corona ini cepat hilang dan kita bisa beribadah dan kumpul dengan keluarga dalam keadaan normal lagi,” kata Dandim di Makodim 0604/Karawang, Sabtu (25/12/2021).

Makna Natal tahun ini, kata Dandim, hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk semakin meningkatkan kualitas hidup, baik dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama. 

Selain itu Dandim berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0604/Karawang yang beragama kristiani diharapkan agar selalu senantiasa untuk bisa menjaga silaturahmi serta perdamaian dan ketentraman yang saat ini sudah terjalin cukup baik.

“Perbedaan di masyarakat tidak menjadi hambatan untuk  tetap memelihara situasi Karawang yang kondusif ini, mari kita jadikan perbedaan ini untuk saling memperkuat kesatuan dan persatuan,” tuturnya. 

Setelah menyampaikan sambutannya,  Dandim 0604/Karawang kemudian memberikan simbolis bingkisan Natal kepada anggota Kodim 0604/Karawang,  yang beragama Nasrani.

“Bingkisan Natal yang telah diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan sekaligus penghargaan kepada prajurit dan PNS Kodim 0604/Karawang,” terang Dandim. (Zaenal Mutaqin)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *