Sambas – Javanewsonline.co.id |  Pemerintah Kabupaten Sambas meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah Kabupaten Sambas tahun 2023. Penghargaan ini diberikan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Kalimantan Barat dalam acara yang berlangsung di Aula BPK RI perwakilan Kalbar pada Jumat (03/05/2024).

Penghargaan WTP ini merupakan yang keenam kalinya secara berturut-turut bagi pemerintah Kabupaten Sambas. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Kepala BPK RI perwakilan Kalbar, Wahyu Priyono, yang didampingi langsung oleh Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I.MH.

Bupati Sambas, H. Satono, S.Sos.I.MH, menyampaikan rasa terima kasih kepada BPK RI perwakilan Kalbar atas laporan hasil pemeriksaan terhadap laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Sambas. Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang diberikan menunjukkan kualitas laporan dan tata kelola keuangan daerah yang baik.

“Kami akan terus berupaya memenuhi rekomendasi yang disampaikan oleh BPK RI perwakilan Kalbar, dan menjadikannya sebagai langkah nyata dalam peningkatan tata kelola keuangan daerah,” ujar Satono. (Usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *