Tual Maluku – Javanewsonline.co.id | Demi terciptanya keamanan dan ketertiban didalam masyarakat, Sat Brimob Polda Maluku Batalyon C Pelopor rutin melaksanakan Patroli Kamtibmas di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara, Senin (14/9).

Dalam kegiatan Patroli Kamtibmas tersebut, Personil Batalyon C Pelopor Bharatu Sarjono menyampaikan kepada masyarakat yang berada di Desa Ohoitel Kampung Baru, untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, yang sudah diatur oleh Pemerintah dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, serta tetap menjaga kondisi aman dan damai.

“Tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dilingkungan masing-masing dan wajib menggunakan masker, serta menerapkan protokol kesehatan dalam pola hidup sehari-hari,” ujar Sarjono.

Ditemui di Mako Batalyon C Pelopor, Wadanyon C pelopor Akp Syaid Basahona mengatakan, Patroli Harkamtibmas memberikan himbauan yang merupakan Petunjuk dan arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur SIK MH.

Kepada Jajaran untuk bertanggung jawab dan memastikan situasi Kamtibmas di wilayahnya senantiasa kondusif sekaligus berupaya memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, serta menggugah kesadaran masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan. (JMP)

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *