Bangkalan – Javanewsonline.co.id | 30 Maret 2024, para aktivis dan perangkat desa di Kota Bangkalan menyatukan keimanan dan ketakwaan dengan menggelar acara buka bersama (bukber) di Suramadu Cafe Resto Bangkalan. Acara ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan yang menjadi prioritas bagi mereka.

Dalam suasana menunggu adzan maghrib berkumandang, para peserta menikmati kebersamaan dari jam 16.00 hingga jam 20.00. Mereka juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mendeklarasikan dukungan terhadap calon Wakil Bupati Bangkalan, Jayussalam.

“Saat berbuka puasa, kami juga menyampaikan deklarasi dukungan terhadap calon wakil bupati Bangkalan, Bapak Jayussalam. Kami mengajak masyarakat Bangkalan untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung pasangan calon wakil bupati pada Pemilihan tahun 2024 ini,” ujar salah satu aktivis yang kerap disapa S Qobar Gentar.

Dengan penuh harapan, para aktivis dan calon kepala daerah berharap Bangkalan dapat menjadi kota yang bermartabat, adil, dan sejahtera bagi seluruh warga. (Wahid)     

By Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *