Desember 4, 2023

Membingkai Kebahagiaan: Pernikahan ‘Spektakuler’ Viona dan Ilyas di Hotel Viona Sipora Utara Mentawai

Sebuah Pesta Pernikahan yang Tak Terlupakan

Mentawai – Javanewsonline.co.id | ┬áPernikahan adalah momen sakral yang selalu diidamkan oleh setiap pasangan. Namun, pernikahan Viona dan Ilyas tidak hanya menjadi peristiwa biasa, melainkan sebuah spektakel yang mengguncang Sipora Utara Mentawai. Dengan akad nikah yang dihelat pada 15 November, pasangan ini menyelenggarakan pernikahan yang tak hanya indah, tetapi juga spektakuler.

Acara akad nikah yang digelar pada pukul 10 pagi di Hotel Viona, Km 7 Sipora Utara Mentawai, menciptakan atmosfer yang begitu magis. Viona, putri semata wayang dari Dodi Arianto (Babe Bintang) dan Tiurma Viona Dianita Putri, bersatu dalam ikatan suci dengan Muhammad Ilyas.

Resepsi Mewah di Hotel Viona

Seiring dengan kemegahan akad nikah, resepsi pernikahan yang digelar keesokan harinya, pada 16 November 2023, tidak kalah menarik. Para undangan, yang diperkirakan mencapai 1000 orang, meramaikan Hotel Viona dengan kebahagiaan dan tawa.

Dekorasi mewah yang memukau menjadi sorotan utama. Kabar menyebutkan bahwa biaya dekorasi yang hampir mencapai 500 juta rupiah, dengan bahan-bahan impor dari Kota Padang, menciptakan panggung indah yang menjadi saksi pernikahan Viona dan Ilyas. Dibalik semua kemewahan ini, Dodi Arianto (Babe Bintang) berperan sebagai arsitek pernikahan ini, mengisyaratkan betapa istimewanya pernikahan putrinya.

Hotel Viona, Pilihan Eksklusif untuk Pesta Pernikahan

Hotel Viona, sebuah cabang dari Hotel Bintang di Km 0 Pelabuhan Tuapeijat Sipora Utara, menjadi saksi bisu perjalanan cinta Viona dan Ilyas. Manajemen Hotel Viona, yang juga dikelola oleh Dodi Arianto (Babe Bintang), menyatakan kebanggaannya atas kesuksesan acara tersebut. “Kami senang dapat menjadi bagian dari momen indah ini dan menyelenggarakan pernikahan eksklusif di tempat kami,” ucap manajemen Hotel Viona.

Mempesona Masyarakat Mentawai

Pernikahan ini tidak hanya mencuri perhatian masyarakat Mentawai di Sipora Utara, tetapi juga memberikan inspirasi bagi pasangan di sekitarnya. Hotel Viona kini menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan dalam suasana mewah dan berkelas.

Masyarakat Mentawai yang ingin merayakan momen bersejarah mereka di Hotel Viona dapat menghubungi manajemen untuk informasi lebih lanjut. Sebuah pernikahan spektakuler yang meninggalkan jejak kebahagiaan dan inspirasi di hati setiap saksi yang hadir. (Rijon)